Tanya Jawab Tentang Bellapure

T : Apa itu Bellapure?
J : Bellapure, merupakan salah satu nutrisi anti-aging sempurna yang telah melakukan terobosan ini di Indonesia.

T : Apa kandungan Bellapure?
J : Bellapure berbahan dasar alami dari kolagen Ikan Tilapia. Ikan Tilapia merah ini mengandung kolagen terbaik terutama di bagian kulit dan sisik yang kuat. Selain kolagen Ikan Tilapia, Bellapure juga diperkaya dengan bahan-bahan penting lainnya untuk meremajakan kulit yaitu : Astaxanthin, L-Gluthation, Ekstrak Horsetail, dan Chamomile, yang kesemuanya bersinergi menjaga kesehatan kulit serta menghambat timbulnya tanda-tanda penuaan.

T : Apa manfaat Bellapure?
J : Protein yang terdapat pada Ikan Tilapia diekstraksi menggunakan teknologi mutakhir, menghasilkan kolagen yang sangat berkualitas tinggi dengan partikel molekul terkecil menjadi bahan dasar utama nutrisi anti-aging Bellapure yang bermanfaat menghilangkan kerut, meremajakan sel kulit dan menjadikan kulit halus dan lebih kenyal.

T : Apa itu Astaxanthine?

J : Astaxanthin adalah salah satu karotenoid yang memiliki kemampuan alami untuk bertahan melawan efek negatif akibat radikal bebas. Selain itu juga mengandung khasiat lainnya yang bermanfaat sangat efektif dalam menjaga kelembaban kulit.

T : Apa itu Karatenoid?
J : Karotenoid adalah senyawa yang memberikan aneka warna yang melimpah ruah pada tanaman – dari rumput hijau hingga bit merah, warna kuning spektakuler pada jeruk dan paprika – serta semua bunga-bunga indah di taman Anda. Hampir semua makhluk hidup mendapatkan warna mereka dari pigmen alami. Di luar dari kemegahan visual yang didapatkan, pigmen ini memiliki nilai lebih dalam, mereka melaksanakan berbagai fungsi biologis penting.

T : Kemudian apa manfaat dari Gluthatione?
J :  Manfaat Gluthatione yang dapat dirasakan secara langsung dan tampak dari luar yang adalah merupakan efek samping dari perbaikan kesehatan tubuh secara menyeluruh karena meningkatnya level Glutathione dalam tubuh, diantaranya:
  • Meningkatkan kecerahan warna kulit [memutihkan] seluruh badan. Karena efek pemutihan terjadi sangat baik, maka beberapa produsen mengklaim produknya sebagai skin whitening produk.
  • Melembutkan/Menghilangkan tekstur kulit [glowing].
  • Kulit menjadi kenyal dan lembut.
  • Menghambat dan memudarkan kulit berkerut.
  • Menjaga kesehatan rambut & kuku.
T : Dapatkah Bellapure mengatasi masalah-masalah seputar kulit lainnya?
J :  Tentu saja, Karena kuncinya ketiga bahan dasar yaitu kolagen ikan tilapia, Astaxanthine, dan Gluthatione merupakan perpaduan yang sangat baik untuk memberikan kelembaban pada kulit, mampu mencegah dan memperbaiki penuaan, kulit, selain itu asthaxantine membantu melindungi dari tubuh sebagai antioksidan yang baik, gluthatione mempercepat regenerasi kulit sehingga sel kulit mati segera digantikan dengan sel kulit yang baru

T : Apakah bisa terbukti khasiatnya dalam waktu 60 hari?
J :  Tentu saja,  jika membaca  literature tentang khasiat kolagen ikan tilapia terbukti 45 sampai 60 hari sudah terlihat hasilnya, dan menurut para pemakainya konsumsi selama 60 hari terlihat sekali perubahannya, Terimakasih.


***************
Cantik itu Bellapure
Bellapure, Nutrisi Anti-Aging Sempurna
10 in 1 Ingredients
Order : 0813.8610.8089
***************

Tidak ada komentar:

Posting Komentar