Arti Bentuk Payudara Menurut Body Feng Shui


Dalam buku “Body Feng Shui: The Ancient Chinese Science of Body Reading“, bentuk payudara wanita dapat dibagi menjadi 6 tipe, dimana masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri. Berikut ini penjelasannya.

Tipe Piring

Penyebutan piring karena secara umum payudara tipe ini berbentuk datar. Biasanya si wanita berasal dari keluarga yang aturannya sangat ketat. Secara kepribadian mereka cenderung pendiam, serba terorganisir (perfeksionis), dan tidak macam-macam (bertindak sesuai aturan). Akibatnya mereka kurang luwes dan bergaul dan biasanya memiliki persepsi yang negatif terhadap pria.

Tipe Mangkok

Pemilik payudara tipe ini adalah wanita yang lincah dan periang. Ia cenderung aktif dalam pergaulan dan penuh percaya diri, pintar menjaga kesehatan dan banyak memiliki keturunan. Sisi lemahnya adalah pandangannya yang terlihat amat mementingkan materi dan pencapaian secara jasmaniah. Tipe ini dibagi lagi menjadi dua, yaitu padat / montok serta lunak. Payudara bentuk mangkok yang padat sangat menyukai dan memikirkan urusan ranjang, namun rumah tangganya sering cekcok akibat rasa cemburu yang berlebih. Sebaliknya, pada jenis yang lunak, wanitanya rela berkorban apa saja demi suami dan keluarganya.

Tipe Bola

Sepintas bentuk payudara bola ini sangat mirip dengan bentuk mangkok. Bedanya, pada tipe ini bentuk payudara lebih bulat dan bundar. Pemiliknya adalah wanita yang pandai mencari kesenangan dan punya kecenderungan egois. Tanpa arahan suami yang bijaksana, ia akan menjadi wanita yang gemar selingkuh dan mencari kepuasan seksual yang acapkali melupakan kewajibannya sebagai ibu rumah tangga.

Tipe Bukit

Tipe bukit adalah tipe yang paling menggairahkan bagi para pria. Karena itu , pemilik payudara tipe ini kerapkali mengalami masalah hidup. Namun demikian, yang sekaligus merupakan kelebihannya, mereka biasanya mampu mengatasi semua masalah tersebut karena dari sisi kepribadian, wanita pemilik tipe bukit termasuk golongan yang pantang menyerang dan tidak mudah putus asa. Mereka individu yang hangat, namun kuat dan tidak cengeng serta tidak mudah mengeluh saat menghadapi kesulitan. Sebaliknya, walau bermental baja, mereka sangat lembut pada pasangannya, bahkan rela berkorban demi cinta dan keluarganya. Sisi lemahnya adalah jangan pernah menyakiti pemilik payudara tipe bukit karena sekali disakiti saja dendanmnya tidak akan tuntas sebelum terbalaskan.

Tipe Pepaya

Tipe payudara seperti ini banyak dijumpai pada wanita Afrika, sementara bagi wanita Asia, bentuk payudara pepaya biasanya dimiliki oleh mereka yang sudah pernah melahirkan anak. Tipe pepaya ini dibagi lagi menjadi dua bagian, yaitu padat dan lembut. Untuk yang padat, biasanya memiliki hasrat seksual yang besar. Sedang bagi yang lembut, meski hasrat seksualnya normal, namun biasanya mereka adalah ibu rumah tangga yang baik. Apapun itu, pemilik payudara tipe ini memiliki peruntungan yang baik hingga hari tua.

Tipe V

Pada dasarnya payudara tipe V ini mirip dengan payudara bentuk pepaya, hanya saja lebih tidak berisi sehingga nampak lebih runcing. Mereka sangat perhatian, pandai mengurus anak-anak, dan mengatur rumah tangga.

Dari penjelasan di atas dapat disimpulkan bahwa wanita dengan payudara yang padat dan montok rata-rata memiliki hoki yang lebih baik serta mampu menjadi pasangan yang baik pula. Bagaimana menurut pendapat teman-teman sekalian? Setuju tidak dengan artikel di atas?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar